Gelandang Muda Italia Ini Tuntun Rekan Setimnya Bangkit Di Laga Derby Della Madonnina

By Admin


nusakini.com - Roberto Gagliardini telah menyuarakan rasa frustrasinya dengan kemerosotan Inter Milan baru-baru ini dan ia mendesak rekan satu timnya untuk membalikkan keadaan menjelang laga derby melawan AC Milan.

Performa positif yang ditunjukkan oeh Nerazzurri membangkitkan harapan mereka untuk lolos ke kompetisi Liga Champions musim depan setelah sebelumnya mengawali musim ini dengan buruk. Tapi harapan mereka untuk mencapai posisi tiga besar semakin menipis setelah mereka hanya mampu meraih satu poin dari tiga pertandingan terakhir. 

kekalahan 2-1 di tangan Crotone membuat Inter merosot ke posisi ketujuh di klasemen sementara Serie A dan Gagliardini ingin timnya segera kembali ke jalur kemenangan pada akhir pekan mendatang. 

“Kami memiliki beberapa permainan yang buruk, di mana kami menjadi tim yang tak lebih baik dari lawan kami belakangan ini,” kata Gagliardini kepada Mediaset Premium.

“Kami marah karena kami bisa memiliki poin lebih banyak dari yang kami dapatkan sejauh ini dan pada akhirnya kami bisa kesulitan untuk mendapatkan posisi ketiga atau keempat,” tambahnya.

“Sekarang kami memiliki kesempatan untuk bangkit kembali dari kekalahan kami baru-baru ini di pertandingan besar. Kami semua tahu bahwa kami perlu untuk menemukan kegigihan ekstra dan laga derby adalah kesempatan yang baik untuk menunjukkan itu. Ini adalah pertandingan penting melawan rival kami. Kami tahu bahwa kami perlu bertujuan untuk memenangkan setiap pertandingan mulai saat ini,” pungkasnya.

AC Milan saat ini berdiri tepat di atas Inter, dan jika mereka mampu meraih kemenangan di pertandingan akhir pekan ini, maka mereka akan berhasil untuk menempati posisi keenam dan menjaga peluang mereka untuk menikung klub-klub di atas mereka menjelang akhir musim. (mp/om)